Thursday, January 7, 2010

i don't give up, i just emm..

shock liat ip sementara gue yang turun gara gara mitologi yunani. rasanya gue mau ngamuk. marah marah sama dosen gue. tapi gue pikir pikir lagi, mungkin gue yang salah setengah hati ngikutin mata kuliah itu. dan gue yang kurang giat belajar, berdoa kalo ada maunya aja. ini teguran. gue yang salah jadi gue ditegur. hehe..
gue jadi agak pesimis buat dapet student exchange. tapi boleh kan berharap. dapet alhamdulillah, nggak dapet juga ga papa. sekarang gue ga terlalu ngarep ko.. gue berpasrah diri. kalo emang belom waktunya gue pergi ke jepang, Allah punya rencana lain untuk gue. Allah ngasih apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita harapkan. ya kan?
so i don't give up, i just try to let everything flows naturally.. seperti yang digariskan Allah untuk gue. gue belajar ikhlas..

No comments: