Wednesday, April 1, 2009

wasabi! what's so special about that??

wasabi! what's so special about that?? gua benci banget wasabi. ngerusak rasa sumpah! sekali makan bikin pala kliyengan, pedes sih enggak.. cuma apa ya.. damn shocking! idung gua langsung berasa panas, panasnya tuh sampe ke otak dah. berasa kesemutan!! sumpah gua ga lebay. coba aja makan wasabi sendiri. bakal sawan lu!!

anehnya temen gue si gitchong suka banget wasabi! kalo makan sushi pake wasabi, banyakan wasabinya daripada sushinya (oke man! kali ini gua lebay, dont throw anything at me, K??). tapi beneran dah. kemaren aja pas makan di ichiban sushi di margo city tuh anak kalap banget makan wasabi sampe sakit perut.. look at this pict!!



wooooooooow!! she's damn addicted to wasabi.

giiiiit giiit.. sadarlah kau nak.. wasabi itu merusak!

No comments: