Friday, April 10, 2009

meh.. ini yang mana yang dicontreng?

"Diiiiiiit!!! nyontreng!!!" lagi enak-enak tidur suara nyokap gua dengan cemprengnya sukses bikin gua jatoh dari tempat tidur.
Nyawa gua masih pada mencar-mencar, susah banget ngumpulinnya. gua denger pintu kamar gua digedor-gedor dari luar.

pusing..

"iya bentar.."

gua keluar, nyokap nggak ada di depan pintu. capek kali nungguin gua ngumpulin nyawa. jam setengah delapan pagi. gua nongkrong di depan tipi, di depan kamar nyokap gua yang udah rapi jali..
gua : "duileee mau ke mana bu? rapi amat nyontreang doang.."
nyokap : "mandi sono.. nyantai lagi.."
gua : "ah.. males.."

gua cuma pake celana pendek gembelan sama kaos tidak layak pakai. nyokap gua bilang gua kayak gembel, emang sih.. jadi gua cuma bisa nyengir dan terpaksa ganti baju.

bokap : "mandi sono.. bau!"
gua : "ilaaah.. abis tidur doang sih.. nggak keringetan.."

*pri memori*

eh gua dapet urutan nomer berapa ya tadi? 74 dah kalo nggak salah.. bokap 75, nyokap 76..
jadi tempat nyoblos gua adep-adepan ama bokap.
pas nomer gua dipanggil gua maju. kaget.
"lah? kok kertas suaranya setebel bantal?? banyak lagi.." *tampang males*

gua masuk ke bilik (halah kok jadi kayak tempat orang buang hajat dah namanya.. tapi gapapa dah..)
ngebuka kertas pertama. "jaaaaah.. gede amat..."
*bingung*

gua ngadep panitia. "eh? ini apanya yang dicontreng ya?" *ketauan begonya*
panitia jawab "oh terserah adek aja mau nyontreng yang mana..". gua mangap.
"oh.. he'eh dah..". sama sekali nggak membantu..

karena nggak ngerti, gua nunggu ampe bokap masuk ke biliknya dan ngegangguin bokap.
gua : "dita mesti nyontreng yang mana? siapa? nomer berapa?"
bokap : "si *beeeeeep* aja, sama si *beeeeeeep* suaminya guru kamu, yang duanya lagi terserah kamu.."
gua : "si *beeeeeep* partai apa?"
bokap : "partai *beeeeeeep*"

dua pilihan lagi gua nyontreng partainya aja, terus yang satu lagi tuh.. yang cuma ada nama ama foto calon, gua pilih yang paling ganteng.. kalo nanti si ganteng itu bikin hancur negara dan tidak bisa menyejahterakan rakyat.. gua termasuk berdosa karena memilih dia.. habis ganteng.. yang laen udah pada tua.. hhhhhhh

yang penting gua punya bukti kalo gua juga berpartisipasi. look at this pic xD



kelingking gua ungu xDD

No comments: