Sunday, June 7, 2009

me (and inong) do love this blog

Blog that inspires me so much..

xxx(cencored).blogspot.com
gue nggak berani promosiin soalnya gue nggak kenal ama orangnya.
Awalnya gue tau blog ini dari inong sih.. Cuz inong adores this blog. Dia sering cerita cerita ke gue tentang blog ataupun empunya. Jadi gue iseng iseng baca. Dan gue jadi keterusan baca!! This blog's really adorable.

sebenarnya blognya nggak terlalu gimana gimana banget.. it's quite simple.. Layoutnya sederhana, page elementnya juga biasa aja, isinya juga nggak njelimet dan nggak bikin gue males baca. Isinya rata-rata juga cuma keseharian dia, lagu lagu yang dia suka, referensi film, video, dan foto-foto. Tapi entah kenapa ya.. Gue suka aja baca blog blog begitu. Jujur, nggak ribet, dan nggak lebay. Banyak cerita dia yang menginspirasi gue, kadang bikin gue iri dan gigit jari memang.. Tapi i do do do do love her fingers and her mind.

keywords : jepang, indonesia, fb kita didelete dia nong! (haha inong pasti tau deh blog siapa yang gue maksud)

sebenernya sayang banget kalo blog ini nggak banyak yang tau.. pengen gue link sebenernya, cuma sepertinya pemiliknya agak kurang bersahabat.. Hey! It doesn't mean that i do judge a book by its cover ya.. Tapi pengalaman membuktikan.. Hehe..
Well.. Happy blog walking ya all.. :)

No comments: