Saturday, June 6, 2009

*beep* *beep* S.O.S *beep*

miserable. the only word that describe whatta feel exactly now. i don't know the reason why.. i just can't find..
hhh.. *beep* *beep* *beeeep*
well.. is that normal? i mean, lu pernah juga nggak ngerasain? i'm sooo blue... *beep*
haaa~ banyak bip di kepala gue.. unexplainable..

mungkin karena terlalu banyak yang gue simpen, sampe gue 'penuh' terus 'nggak muat' lagi.. jadi meledak. bahkan tadi gue cuma ngedenger lagu Yui yang Love and Truth, and i found myself cry.. sesengukan.

Dulu sasya pernah gini juga.. Sedih tapi nggak tau sebabnya.. Terus nangis..

banyak.. nggak cuma satu masalah gue.. capek.. :(
gue udah kayak mengidap schizophernia deh.. Banyak kata-kata di kepala gue..

iyas jangan kos dong~
kangen sasya~
cemas nunggu pengumuman UAN~
gimana kontrakan?
belom dapet kebaya~
takut... hhh...
and so on and so on..
sepele ya? Cuma gue salah ditahan-tahan jadi semuanya jadi masalah..

need sasya's tummy so baaaad.. Haha. (dulu sasya pernah bilang : "Kalo neechan mau nangis jangankan pundak, perut juga gue pinjemin deh!!").

Cepet tanggal 14 dong.. Aku stresss! S.O.S

No comments: