Monday, July 4, 2011

when i'm about to go to walk and my shoes are like.. yeah..


i wear sneakers and sneakers only

for me, sneakers is the best shoes invented. so i believe that you've already knew that i only have one kind of shoes : sneakers.
karena gue udah terbiasa pake sneakers ke mana pun, gue jadi nggak terbiasa pake sepatu jenis lain. sampe-sampe buat ngajar pun gue masih pake sneakers, padahal yang gue ajar itu mahasiswa di sebuah institusi ikatan kedinasan yang notabene pada pake seragam dan sepatu pantofel rapi-rapi.
suatu hari, ibu gue maksa gue buat pake high heels pas ngajar supaya rapi dan matching sama baju (hari itu ceritanya gue feminim pake rok panjang). tadinya gue bersikeras tetep pake sneakers, tapi ibu gue bilang nanti aneh kalo pake rok dipasangin sama sneakers. jadilah gue mengalah dan pake high heels ibu gue.
pas waktu ngajar, karena ga biasa, jalan gue jadi bunyi cetak cetok berisik banget. gue aja merasa terganggu, gimana mahasiswanya.. akhirnya sambil nyengir2 gue bilang "duh saya boleh buka sepatu nggak? berisik gini saya jadi nggak enak.." alhasil mahasiswanya mesem-mesem sambil jawab "boleh sensei.. silahkan.." dan gue dengan tampang lega dan malu nyopot high heels itu sambil bilang "maaf ya saya nyeker..".
okay, i know that's idiot. i'm a girl who doesn't know how to wear a pair of high heels. dan yang lebih penting lagi, kayaknya nggak ada mahasiswa yang berharap punya pengajar kayak gue deh..
eh, anyw.. i want to share a picture of me and some of my students (jarang-jarang kan gue share sesuatu tentang kehidupan pribadi). there, i said it..


hayo tebak gue ngajar di mana?

No comments: