Saturday, December 20, 2008

Bye Bye SHS

Berapa bulan lagi ya gue bakal bilang "bye bye SHS?". Keyanya nggak lama deh. Sampe sekarang, gue masih belom punya prioritas mau masuk universitas mana sih.. Tapi siapa juga yang nggak pengen masuk UI? Gue pengen tapi nggak mau terlalu ngarep.
Rasanya baru kemaren dah gue pusing nyari-nyari SMA. Sekarang gue udah ribet nyari universitas aja. Sebenarnya nggak bisa dibilang ribet juga sih.. Toh saat temen-temen gue udah pada punya cadangan univ swasta seabrek (kalo-kalo nggak keterima negeri), gue belom punya cadangan sama sekali. Temen-temen gue begitu bernafsu buat masuk PTN bagus. Tapi gue nyantai-nyantai aja. Cowok gue yang ikut-ikutan ribet nyuruh gue TO sana sini. Keyanya dia juga terobsesi masuk UI tuh.
Bonyok gue sih percaya banget gue bisa masuk UI jadi mereka nggak ngerasa perlu nyari PTS buat cadangan. Mereka ga tau aja otak anaknya cetek bin bebel.
Ah gue pusing dah! Selalu begini tiap tiga tahun sekali. Ini yang bikin gue makin berat hati bilang "bye bye SHS..". Tapi bukan berarti gue mau ada di SHS terus alias nggak lulus-lulus. Amit-amit jabang kongkang..

No comments: